Senin, 18 Februari 2013


Fasilitas Perumahan Villa Bukit Tirtayasa semakin lengkap dengan hadirnya waterpark D’Mermaid. Waterpark yang memiliki beraneka wahana ini resmi soft. D’Mermaid menawarkan 6 wahana unggulan. Yaitu, big mermaid, royal mermaid, green mermaid, little mermaid, ocean street, dan sun beach. Konsep waterpark ini mengusung nuansa laut Putri Duyung.


Big mermaid adalah kolam renang dengan ukuran lebih besar, dengan kedalaman standar dewasa. Kolam ini dirancang khusus untuk mereka yang hobi berenang. Kedalamannya sekitar 1,6 meter. Royal mermaid merupakan lobi yang syarat dengan tema D’Mermaid, sebuah ruang yang luas menuju wahana rekreasi. Sudah dilengkapi dengan TV, showcase, (suvenir), mini shop yang menyajikan pernak-pernik D’Mermaid.

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana outbond dapat bermain di arena green mermaid. Ini juga merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menikmati hijaunya lingkungan D’Mermaiud. Ditampilkan juga view ocean yang tentunya akan menambah suasana outbond Anda bersama relasi, rekan kerja, maupun keluarga tercinta.

Waterpark keluarga ini menawarkan arena bermain anak-anak dengan hadirnya little mermaid. Yaitu kolam yang memancarkan air-air beraneka ragam dengan hiasan lampu kolam. Ini akan memberikan suasana berbeda saat air itu keluar dari dasar kolam.

Tidak hanya di laut dapat melihat lumba-lumba. Di D’Mermaid pun bisa. Dengan hadirnya ocean street yaitu sebuah wahana yang memberikan penampilan menakjubkan. Dari ocean street ini suasananya seperti perjalanan di tengah lautan dikelilingi gerombolan lumba-lumba dan binatang laut lainnya. Wahana terakhir adalah sun beach, yaitu wahana yang memberikan tantangan tersendiri untuk menguji Adrenalin sehingga pengunjung dapat merasakan tantangan di sekitar sun beach. Tunggu apalagi, ayo segera nikmati wahana air ini di Perumahan Villa Bukit Tirtayasa.

Tiket dapat diperoleh dengan harga Rp20 ribu untuk Senin–Jumat. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu tiket Rp30 ribu. Khusus untuk warga Perumahan Villa Bukit Tirtayasa akan mendapatkan harga tiket spesial. Juga bagi Anda yang datang serombongan dengan jumlah minimal 30 orang akan mendapatkan potongan tiket sebesar 25 persen. Waterpark ini buka pukul 11.00–18.00 WIB pada senin. Sedangkan Selasa–Minggu buka pukul 07.00–18.00.
Usai bermain wahana air, menyantap makanan. Untuk yang satu ini, Anda jangan khawatir. D’Mermaid pun melengkapi wahananya dengan sebuah kantin serta fitness.

0 komentar:

Posting Komentar